Saturday, July 15, 2006

^ taksi ^

Pulang kantor biasanya saya naik taksi langganan. Karena kerjaan hari ini buanyak banget,aku tidak ikut. Minta dianterin sama driver kantor sampai depan Panbil Mall dan nyambung taksi untuk pulang. Sebuah taksi berhenti tepat didepanku, dan setelah menanyakan arah ya kutuju, aku menaiki taksi tersebut.
Awalnya aku tdk curiga sama supir dan penumpang disebelahnya. Satu persatu penumpang turun dan tinggallah aku. Kuperhatikan gerak gerik penumpang disamping supir yang rada rada aneh menurutku dan ada sesuatu yang janggal.
Olala...ternyata oh ternyata, mereka itu dari gol. kaum homo, astaga...glek..aku kaget banget.
Pantesan gerak geriknya rada rada aneh gitu. Oh My God. Baru kali ini aku melihat ternyata ada kaum homo yang narik taksi..he3x....

1 comment:

Anonymous said...

serammmmmm