Friday, July 21, 2006

" Me and My Boss "

Nyampe kantor jam 6:10, terus hidupkan komputer, baca email.
Nah tepat jam 7:10 my boss coming. Entah kenapa, sudah kebiasaanku kalo pagi itu dikantor, suasana masih sepi, aku suka nyanyi sambil bekerja. Berawal dari rumah dimana putri sulungku
brigitta, yg hobbi nonton barney, dan suka nyanyi juga. London bridge is falling down..falling down.. dan tiba tiba, bossku datang dan menghampiriku dan bersenandung juga build it up with iron bars..iron bars.. alamak..nande jadi malu. Terus dia balek keruangannya dan kembali kemejaku sambil membawa "vaio" dan memperlihatkan london kepadaku..
Glek...aku jadi malu..mulai dah dia bercerita tentang london dan dia punya home town (sebelumnya kita juga suka cerita bareng dipagi hari-beliau england dan mengerti banget bahasa indonesia)
Terus aku tanya tentang, Oxford St. (blio blg spt Orchad Rd-nya singapore, pusat belanja), terus cerita tentang Zoo yg dibawah tanah .
Nande bilang kalo nande suka film "nothing hill" dan blio juga. Ternyata itu film cukup famous. (pemerannya julia robert dan aktor inggris).
Nothing Hill adalah sebuah tempat di west england yang begitu bagus dan cantik (blio cerita).
Akhirnya dia banyak cerita tentang London dan tempat wisata disana. Weh..jadi pengen deh kesana, slrrrrpppp..kapan ya..?.

3 comments:

Devi Girsang, MD said...

hehe saya juga pengen ke london :D blom pernah bo'...

hengky said...

london ya.. cuma pernah lihat di notting hill.. bagus ya.. ayo mulai nabung! :)

Anonymous said...

gue juga suka tuh pilem.
London, pengen jugaaa