Thursday, November 02, 2006

* Aku makin gendut..hiks...hiks...*

Lihat lah, aku semakin gemuk.... grrrrrrrrrrrrrrr. My husband bilang...nih..duh nande..lihat tuh badan udah mulai endut....grrr..daku jadi malu.
1. Lemak diperutku
2. Lemak di lengan tangan
3. Mataku, yg minusnya nambah terus selindrisnya ikutan naik..
Hiks,....
daku harus turun kan nih, berat badanku...
Maklumlah sejak aku melahirkan (mulai anak pertama), aku sdh jarang olah raga, khususnya berenang, salah satu hobbyku.
Dulu, sebelum punya anak , aku punya jadwal tertentu utk olahraga, khususnya renang. Setelah punya anak, jadwal itu sepertinya hilang begitu saja, hiks....
Lari pagi pun sesekali, kalo minggu pagi cepat bangunnya..kasihan deh...badanku...
Daku berjanji dan mau niat mau nurunkan berat badan, khususnya mau kecilkan bagian2 tertentu di badanku yaitu, perut, lengan, paha duh..busyetttttttttt...lemak2 itu begitu buanyak nempel...ih.....serem....
Seingatku, sewaktu anak pertama tidak segemuk ini,..hiks.....sedih.....
Apalagi my love "Jo" sdh berkomentar dan malu nih.......
Sehubungan dengan itu, teman sekantor ngajakin fitness. My Hubby mendukung. Entar deh, aku cari jadwal dan hari yg baik, soale, aku lagi semangat mau renang lagi neh, mau hunting, baju renang baru dulu, yg lama sdh kagak muat....alamak.....cucian..deh...

2 comments:

bundanya i-an said...

wah nande sama neh.. gendut ditubuhku masih ngendon 10 kg.. padahal mlahirkan dah berlalu setahun lalu tapi lemak tak mau berlalu.... ayo fitnes ayo... kalo dah langsing fotonya pajang lagi yah.. biar aku termotivasi....

My Story said...

he3x.. sama ya mba'..ya..
aku lagi berusaha nih, untuk turunkan bb, hiks..sedih..kalo perutku yg buncit dicubit terus sama sikakak-my brigitta..