Friday, November 24, 2006

$ Kepingan Kembali tapi akan pergi..?????? $

Kepingan. Awal pembentukan blog ini, posting terawal byk bercerita tentang kepingan. Bercerita tentang keberadaannya. Kepingan kini telah kuat. Kuat utk bergulir dan bergulir lagi. Tetapi dia tdk sombong dan tidak lupa siapa dia dulunya.


Kepingan. Sekarang sdh semakin kuat dan tegar. Banyak mata yg dulu berpaling, kini mulai mendekat dan menyapa serta tanpa diminta pun mereka datang dengan sendirinya kepada kepingan untuk memberi pertolongan dan bantuan. Teman yg dulu mencibir, memaki bahkan membuat kepingan menangis sehingga kepingan sempat tergores akibat guliran air matanya yg berderai disepanjang gulirannya. Kepingan banyak mengalah, banyak bersabar dan tetap berusaha walau dia sudah disiksa, dihina bahkan dibanting dan dicampakkan begitu saja. Banyak teman kepingan pergi, menjauh bahkan tdk berpaling sedikit pun disaat kepingan mengalami kesedihan, kesusahan dan penderitaan.


Luka byk menghiasi tubuh dan gulirannya. Tapi selalu dia tetap tersenyum tegar, walau terkadang dia jatuh dan sakit berhari hari.
Kepingan akan memasuki suatu warna kehidupan yg akan mengubah hidup dan kehidupannya. Warna yg baru akan menantinya, menunggunya. Menunggu kepingan utk bergulir disana memberikan guliran yg indah, cantik dan mempesona sehingga orang tahu siapa kepingan sebenarnya, oopppss..ini berarti kepingan akan sombong, tidak, sesekali tidak. Dia tetap tahu siapa dia dan bagaimana dia. Warna yg baru penuh tantangan, semua serba baru. Kepingan telah mempersiapkan tubuh dan goresannya dengan guliran kebijakan, ketelitian, kepintaran dan kesederhanaannya. Untuk selanjutnya kepingan akan berhadapan dengan kepingan2 lainnya yg lebih pintar, lebih pandai dan segala galanya lebih darinya. Tapi kepingan tidak takut, dia berani dan siap mengahadapi semuanya itu.
Kepingan akan dihadapi dengan kondisi yg menuntut kepingan lebih smart lagi. Masa depan cerah sdh terbentang didepan kepingan dan kepingan sdh mengulirkan tubuhnya dgn goresan pertamanya yg masih tipis dan terang.

Kepingan kembali tetapi akan pergi..? Kepingan pergi..? kemana? kenapa? sampai kapan?.....berbagai pertanyaan muncul disaat teman2 kepingan tahu bahwa kepingan akan pergi, tetapi akankah dia kembali?
Yah..benar, semua benar. Kepingan akan pergi. Untuk saat ini kepingan belum tahu akan kembali apa tidak. Sepertinya tidak. Duh..kenapa ..? Kepingan akan pergi untuk mengapai cita2nya yg sdh lama dia tunggu dan nantikan. Kepingan sedih juga, akan berpisah dengan teman dan kerabatnya. Tapi apa boleh buat, kepingan harus pergi. Yah, pergi.


Tetapi kepingan akan berusaha disetiap ada waktu dan kesempatan akan mencoba berbagi cerita lewat postingan berikutnya.

1 comment:

Devi Girsang, MD said...

wah sudah lama ga mampir :( maap ya.. loh2 mao kemana nih??