Thursday, December 27, 2007

jualan kueh kering dihari natal

mau cerita nih,..
aku masih amatiran banget soal baking, tpi daku sdh berani terima orderan diidul adha dan natalan serta tahun baru..
Puji Tuhan..yg order tdk tanggung2 bo..bagiku ini merupakan rejeki yg terbesar..krn aku masih anak kemaren sore dlm dunia baking tapi yg order utk natal buanyak betul ..Puji Tuhan..(menurutku yg masih amatiran ini)

aku sampai menangis begitu buanyak yg order, 3 dus /dozen..stoples stock dirumah habis dan ludes, bahkan buat kelurgaku tdk ada tersisa

aku cuma berani terima orderan kue kering sagu keju, lidah kucing dan nastar..cuma itu..yg lainnya blm sempat dan tenagaku tdk ada alias capek..krn yg kerjakan sendri..hiks...blm lagi brownies yg banjir....pesananan..


bahkan utk tgl satu january nanti, aku blm buat, 1 kg sagu keju, dipesan sama seorg ibu, salah satu kepsek smp dibatam, tks yah ibu..



kueh keringku siap utk diantarr..

sagu keju...kueh yg laku keras dihari natal kemaren..begitu lembut dan terasa banget kejunya

my nastar..tdk disangka..orderan ini membludak..shg membuat kakiku sakit...


lidah kucing...tak kalah juga..over orderan..



No comments: